Wonderful Words!


“Untuk calon anakku yang belum tahu dari rahim wanita mana engkau akan lahir. Kutulis status ini kepadamu agar engkau tahu bahwa aku juga seperti calon ibumu yang mungkin juga merindukan kehadiranmu. Nak, saksikan bahwa kami berdua adalah sebuah kata yang menasbihkan diri demi kecintaan kami kepadaNya. Kelak kau kan tumbuh dewasa dan syahadat itu menjadi saksi terbebasnya Al Quds di ujung jihadmu.”

Saya simpan status di atas dari facebook account Ustadz Pizaro sekian tahun lalu. Doa yang sangat berkesan dan menyentuh. Saya buat versi muslimahnya:

“Untuk calon anakku yang belum tahu dari benih lelaki mana engkau akan lahir. Kutulis status ini kepadamu agar engkau tahu bahwa aku juga seperti calon ayahmu yang mungkin juga merindukan kehadiranmu. Nak, saksikan bahwa kami berdua adalah sebuah kata yang menasbihkan diri demi kecintaan kami kepadaNya. Kelak kau kan tumbuh dewasa dan syahadat itu menjadi saksi terbebasnya Al Quds di ujung jihadmu.”

Semoga setiap lelaki muslim mampu menjadi ayah yang baik, pemimpin yang tangguh, dan contoh ideal bagi anak-anaknya. Dan semoga setiap muslimah (termasuk saya) mampu menjadi ibu yang tangguh, pendidik yang hebat, serta penjaga yang sabar bagi anak-anaknya. Amin!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s